towingmobiljkt

Jasa Towing Mobil Jakarta Terpercaya
Untuk kendaraan yang macet di jalan, atau tidak bisa dioperasikan dengan baik, atau mungkin pengiriman mobil baru, saat ini tersedia jasa towing mobil Jakarta. Dengan jasa ini, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk memperbaiki mobil kamu ke bengkel tanpa perlu ribet menariknya.
Berikut akan kami jelaskan secara detail mengenai layanan towing mobil yang cocok untuk kamu gunakan dalam keadaan darurat.
Jenis Jasa Towing Mobil Jakarta
Towing mobil sendiri memiliki beberapa jenisnya, yaitu;
1. Towing Konvensional Atau Standar
Towing ini menggunakan jenis mobil pengangkut yang standar dengan jenis dek statis atau tidak bisa digerakkan, mobil ini juga sangat sering terlihat di perjalanan. Bentuk dek yang disediakan biasanya memiliki tingkat kemiringan sekitar 30 derajat, dan untuk menaikkan kendaraan menggunakan dudukan jalur khusus.
Jenis towing ini sangat cocok digunakan untuk kendaraan yang memiliki ground clearance tinggi pada biasanya atau bisa dikatakan towing ini tidak cocok jika digunakan untuk jenis mobil cooper atau sedan yang pendek.
2. Towing Multi Car Carrier
Towing jenis ini adalah jenis towing yang bisa memuat 5-6 jenis mobil sekaligus. Biasanya layanan ini sering disebut sebagai car carrier, karena memiliki ukuran truk yang lebih besar dari towing mobil lainnya.
Jenis towing ini juga bisa mengangkut angkutan alat berat maupun kendaraan dinas Polri/TNI, dan kegunaannya pun akan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.
3. Towing Flat Deck Hidrolik
Towing jenis ini adalah mobil towing yang memiliki lantai rata dengan dukungan sistem hidrolik. Jadi untuk proses penaikan mobilnya akan lebih mudah karena dek bisa diletakan di lantai atau aspal lalu mobil akan diangkat secara otomatis.
Jenis towing ini sangat cocok untuk mobil yang memiliki ground clearance rendah seperti mobil ceper, sedan dan lainnya. Selain itu jenis ini juga memiliki keunggulan dalam keamanan saat menaikkan dan menurunkan kendaraan dari jenis towing lainnya.
Harga Sewa Towing Mobil
Ada beberapa harga yang diberikan untuk layanan towing mobil tergantung dari jenis mobilnya, berikut list harga yang sangat umum digunakan;
1. Harga Towing Luar Kota
Untuk harga towing mobil ke luar kota sendiri memiliki standar harga kisaran Rp. 2,5 juta hingga Rp. 4 jutaan tergantung dari jauhnya lokasi yang dituju, kenaikan bensin, dan keramaian jalan misalnya saat musim lebaran maka harga bisa saja naik sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari perusahaan.
2. Harga Towing Dalam Kota
Untuk harga towing mobil di dalam kota umumnya dibanderol harga kisaran Rp 500 ribu hingga Rp 1 jutaan saja, tergantung dari jauhnya lokasi dan jenis layanan yang digunakan.
Pentingnya Memiliki Asuransi
Ada kemungkinan terjadinya resiko tanpa kita perkirakan nantinya, entah itu kecelakaan ataupun lainnya. Untuk meminimalkan resiko tersebut kamu bisa menggunakan asuransi sebagai aset kendaraan kamu.
Dengan asuransi ini jika suatu saat kendaraan kamu mengalami kerusakan atau kecelakaan maka urusan saat membutuhkan jasa towing mobil akan lebih dimudahkan. Sehingga saat kamu menggunakan jasa towing ini nantinya kamu tidak perlu membayar biaya dan repot repot dalam mendaftarkan pelayanan.
Selain itu saat kamu sudah memiliki asuransi maka ada beberapa peluang keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan misalnya dalam pengklaiman potongan harga, dan adanya konsultasi gratis mengenai jasa ini.
Jasa towing mobil Jakarta sangat membantu pengendara saat ini dan penting untuk diketahui oleh setiap pemilik kendaraan agar dapat membantu saat kendaraan mengalami masalah dalam situasi darurat.

Sign In or Register to comment.