Lihat 10 Koleksi Mobil Modifikasi Ken Blok Saat sebelum Wafat Dunia

Lihat 10 Koleksi Mobil Modifikasi Ken Blok Saat sebelum Wafat Dunia


Ken Blok disampaikan alami kecelakaan mobil salju di Wasatch County Utah pada Senin, 2 Januari 2023. Kejadian itu membuat dianya wafat pada tempat akibar menanggung derita cidera kronis.

http://duniajurnalis.info/pemerintah-kota-bogor-benahi-jalan-u-turn-baranangsiang-mulai-esok-jasa-marga-peringatkan-kekuatan-macet/

Rider reli terkenal itu disampaikan mengemudikan mobil salju di lereng terjal. Mobil salju itu kebalik dan landing pas di atas si driver. Kecelakaan kronis itu membuat meninggal di umur ke-55 tahun.

Lepas dari itu Ken Blok sebagai fans berat dunia otomotif, terhitung dunia modifikasi. Berikut redaksi meringkas 10 koleksi mobil modifikasi yang dipunyai si almarhum, diambil dari 21motoring:

Subaru WRX STI 2006 punya Ken Blok disampaikan mempunyai berat kotor sekitaran 2.775 pound. Mobil balap modifikasi itu memakai mesin empat silinder datar yang dapat keluarkan tenaga sejumlah 566 tk.

http://duniajurnalis.info/tambahkan-jumlah-penumpang-lrt-sumsel-menhub-harus-banyak-angkutan-feeder/

Ini sebagai salah satunya koleksi mobil paling kece yang dipunyai si rider reli. Ford Fiesta 2011 bahkan juga ada dalam tiga video Gymkhana. Kendaraan modifikasi ini diperlengkapi mesin 2.0 L Dura-tech yang sanggup keluarkan tenaga sampai 600 ponsel.

Masih dari merk yang serupa, Ken Blok mempunyai koleksi mobil Ford Fiesta ST RX 2015. Hatcback ini di-claim hampir serupa dengan versus tahun 2011 kepunyaannya. Tetapi mobil ini bisa lebih cepat dengan memakai mesin 4 silinder segaris 2.0 L turbocharge.

Ford Fiesta ST HFHV sebagai mobil hybrid yang dipunyai oleh Ken Blok. Makna dari HFHV sendiri ialah Hybrid Function Hoon Vehicle. Mobil hybrid modifikasi itu dapat memuntahkan tenaga sejumlah 350 ponsel dan torsi 515 pound-foot.

Ken Blok mempunyai koleksi mobil classic dari Ford, yaitu Mustang RTR V1 1965. Mustang itu sempat ada di Gymkhana ketujuh. Mobil modifikasi ini dipersenjatai mesin V8 enam kecepatan yang dapat keluarkan tenaga sejumlah 845 ponsel dan torsi 720 pound-feet.

Setelah itu Ford ‘Hoonitruck' 1977 yang dipandang seperti salah satunya koleksi mobil paling edan yang dipunyai Ken Blok. Mobil modifikasi itu diperlengkapi bermesin 3.5 L twin-turbocharge enam silinder yang dapat keluarkan tenaga sebesar 914 ponsel.

Ford Escort RS Cosworth WRC atau yang dapat disebutkan Cossie V2 ini sebagai salah satunya koleksi mobil terbaik Ken Blok. Mobil modifikasi yang diperlengkapi dengan mesin empat silinder segarus 2.0 L turbocharge itu datang di Gymkhana Ten. Cossie V2 dapat memuntahkan tenaga 645 tk.

Ford Mustang Hoonicorn RTR V2 di-claim bisa hasilkan tenaga sampai 1.400 tk dan torsi 1.250 pound-feet. Koleksi mobil Ken Blok yang ini diberi dengan mesin V8 silinder twin-turbocharge.

Audi S1 E-Tron Quattro menjadi salah satunya koleksi mobil anyarnya. Ini sebagai mobil listrik yang memakai mekanisme pendorong semua roda. Kendaraan listrik ini dapat hasilkan tenaga sejumlah 500 kW dan trosi 640 Nm.

Paling akhir, ada Konsentrasi RS RX #43, yang di-claim sebagai mobil modifikasi terbaik selama hidup. Mobil itu memakai mesin 2.0 L empat silinder segaris yang dapat keluarkan tenaga sejumlah 447 kW. Docus RS RX #43 sempat ada di Gymkhana 9 dan 10.

Sign In or Register to comment.